Pengalaman ke klinik kecantikan GENOVA CIKARANG

23.25.00 65 Comments

Pengalaman ke dokter kulit... 

Dokter kulitt??? Sebenernya perlu gg sih ke dokter kulit. Apalagi saya cowok???

Jawabannya adalah perlu gg perlu.....
Berhubung mama saya rewel terus jd saya turutin.. Aja ke dokter kulit tepatnya di GENOVA Clinic di cikarang..
Sebelumnya saya emang gg pernah jerawatan tp entah knapa pas make krim yang disaranin mama saya 5 bulan yang lalu malah bikin jerawatan di tambah lagi setress mikirin ujian. Mampus ini muka kaya rempekeyek klw di grayang gregel2 gg rata kaya permukaan bulan..

Berangkat dah tu saya pada hari senin tgl 8 mei kmaren.. Pertama masuk di sambut oleh mba2 kasir yang manis banget.. Ramah pula.... Saya pun di suruh nunggu... Setelah sekian lama nunggu sejaman.. Kayaknya. Entah kebetulan atau gimana. Hari itu dokternya malah gg dateng..... Dan disuruh tinggalin nomor hp... Aduhh kampreet udah mah jauh.... Tp mau gimana lagi..  Besoknya saya di telfon sama mba2 nya dia informasi klw dokternya udah dateng.. Gg nunggu waktu lama saya samperin kliniknya.. Nah pertama dateng di suruh isi biodata lengkap banget. Nomor hp dan sebagiannya.. Mba2 nya ramah2 bgt. Gg usah kawatir buat deket sama mereka. Bercandain aja...  Gue pun di suruh ke atas bawa biodata.. Dan di suruh nunggu gg lama baru aja duduk.. Udah suruh masuk.. Di sambut oleh dokternya namanya pak candra. Kulitnya ajibbb mulus.. Kalo ada lalat nempel pun tuh lalat kepleset kayaknya.. Baik pula. Ramah juga.. Pas duduk kita di suruh cerita keluhan. Abis itu di priksa wajahnya.. Kata dokternya kulitnya banyak banget komedonya. Hahahha. Dan disaranun buat facial sama penyinaran. Keluar dari situ. Kita ke kasir bayar dulu sama krim2nya.. Cara pemakaian dan lain2..  Abis itu ke atas lagi buat facial sama penyinaran... Awalnya saya gg tau facial itu di apain. Tapi enak banget di bersihinn. Sambil ketawa2 sama mbanya.. Dia bilang terus klw komedo saya banyak banget.. Mata di kasih penutup.. Nah abis itu di kasih krim2. Trs di uap2 gitu enak banget angettt kaya buka mejikom... Nah entah kenapa mbanya ngomong ini bakal sakit tahan yahh. Saya penasaran apanya yang sakitt... Dan saya berasa wajah saya di tusuk2 sakitt banget.. Tp saya ketawa2 aja sma mbanya.. Mudah banget akrab sama mereka. Pdahal baru kenal beberapa menit. Udah deket aja. Nyaman dah pokonya.... Komedo saya di ambilin.. Satu2 kebayang tuh gmna sakitnya.. Lama banget 45 menitan. Di ambilin komedonya sambil tahan nafas dan akhirnya selesai juga mbanya ngasih liat komedo saya. Yang waw. Satu tisu penuh dengan komedo wkwkwkwk.. Abis itu muka di gosok2. Pake alat kaya laser tapi baunya besi.. Trs di kasih air dingin gitu enakk bnget sakitnya langsung ilang. Trs muka kita di setrika katanya pakai serum.. Dan setelah itu di masker pakai jelly rasa jeruk kali ya.. Ademm sama bau buahh...  Dan abis itu sambil ketawa2 mbanya suruh saya ngaca dann.. Astagahhh pemirsahh wajah saya bengep2.. Tp pas di pegang rata wajahnya... Dan bekasnya bisa ilang 3-4 harian tergantung kondisi kulit katanya. Dan saya pun pindah tempat tidur untuk penyinaran. Tempat tidur d sini lebih dinginn... Di kasihlah saya kacamata renang kata nya buat nutupin mata soalnya silau banget sinarnya.. Dan disuruh tiduran..  Trengggg sinarnya nyala warna biru kayanya. Meski udah pakai kacamata tetep aja.. Silau menn... Nanti klw udah selesai alatnya bakal mati sendiri 30 menitan. Dan rasanya gimanaa.. Anget2 di wajah tp badan dingin... Kan anehh....selesai lah saya. Dengan serangkaian perawatan yang panjang....


Krim2 yang saya dapat antara lain
Facial wash bp
Toner F1
Acne moist gell
FBG..

Kalau tanya harga sbnernya mahal atau murah tergantung kondisi kulit seberapa parahnya si.. Saya aja kena 650 an buat konsul sm krim plus facial plus sinar. Murah lah yahh untuk harga segitu.. Kata mbanya penyinaran itu paling mahal lohh.. Nahh kan gg nyampe sejuta....
Pulangnya saya cuci muka.. Dan megangin muka rataaa banget gg kaya bulan lagi. Ajibb dah..
Saran saya kalau mau konsul disini harus nelfon dulu nanyain ada dokternya gk.. Biar gk usah bolak balik. Tempatnya nyamann. Bersih karyawannya ramahh bgt. Bakal betah dehh. Lama2 disini.. Dan disuruh dateng lagi tanggal 24 mei.. Wiuuhh

Review krimnya untuk dua hari ini lumayan jerawat kering pori2 kecil muka cerah bangettt.. Bekas facial sudah mulai hilang.. Semoga saja Cocok  soalnya udah nyaman..
Pas make krimnya usahain gg nempel bibir sma  mulut sama pas cuci muka gg usah mangap2 soalnya paiiit banget krimnya.. Paitnya juga lamaaa... So sabar aja..

Saran dokter kalau kemana2 pakai masker cuci muka 3x minimal 5x maksimal.. Makanannya di jaga. Trus cuci muka pakai air mineral..
Dah ahh cukup ntar saya kasih before afternya klw udah make semua...

Lokasinya deket mall sgc.. Search aja di  google maps. Dan ikutin arahnya ada kok...

Before


after


Perawatan d genova cm 2 bulan kontrol 4 kli abis itu dh lepas semua krim2 nya.. gg ketergantungan tuh... Tips nya kurangi makan telor dan ikan2 nan serta jangan dulu makan pedas , Perbanyak makan buah dan sayur + minum air putih yang banyak selagi masih jerawatan pakai masker klw mau kemana2. Rajin2 cuci muka,. Berdoa. 

More info
Ig : alisme_1

alikenz

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

65 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gg sama sekali gan..itu krimnya kaya jell gitu..jadi pasdi olesin adem dn kliatan gg make apa2

      Hapus
    2. wah mantabbbbb .. bleh d coba dah kbtulan kulit sya dehidrasi ..
      thx infonya gan

      Hapus
    3. Saya kn muslim gan .. klo siang abis shalat kn otomatis cream nya luntur kna air tuh. Trus abis shalat di reapply apa gx ??

      Hapus
    4. Mungkin stiap orang aturannya beda2. Klw saya kebetulan pagi siang sore malem. Jd abis solat di replay.. Antara ashar maghrib isa. Aku pakainya abis maghrib mnjlang isa. Usahain wudlu dulu. Trs pake deh slurh rangkaiannya. Ntr jam 12 mlm mke lg

      Hapus
    5. Repot sih tp lumayan lah ada hasil cepet..

      Hapus
  2. klo misalkn cream nya habis kpan check up lgi nya ke dokter?? Sbulan skali gan ?? Apa kalo udh smbuh lngsng berhnti?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2 minggu sekali gan.. Klw udah sembuh tgl sebulan skli.

      Hapus
    2. 2 mnggu skali kluar duit 600k stiap check up?? :3

      Hapus
    3. Gg gan biaya tergantung masalah wajah. Dn itu 600 kn sm treatment nya. Klw gg treatment jg gg pp

      Hapus
    4. Ok deh d tunggu before afternya gan ��

      Hapus
    5. Genova Clinic itu ada cabangnya ga yah saya tinggal di Bogor... Apakah ada disini? Saya liat Review nya bagus utk jerawat... Saya sdh ke beberapa Skincare tapi ga berubah

      Hapus
    6. Klinik kecantikan genova clinic ada di karawang Barat ga yah mas didaerah Teluk jambe dekat Galuh mas... Mohon info

      Hapus
  3. kalo facialnya aja boleh gak ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya dari Karawang Barat mau ke genova Clinic gimana ya tepatnya bisa minta info....

      Hapus
    2. patokannya SGC. 200 m kurang lebih sblm jln layang.

      Hapus
    3. Bang itu pas konsultasi ke dua dosiruh apain lagi ?
      Sama ky pas pertama dateng ap sm cek kulit aj

      Hapus
  4. Klw mau nanya2 bisa lewat ig saya alixenzo

    BalasHapus
  5. Follback nya vrohh..

    BalasHapus
  6. Saya juga pernah ksana mas.... Trus disuruh Treatment microdermabrasi utk memghaluskan kulit... Dan baru 3x Treatment hasilnya kulit jadi halus dan cerah.... Kmrn Therapistnya menyarankan utk 2-3 minggu sekali agar optimal

    BalasHapus
  7. Mau tanya nih mas, d genova perubahannya cepet ga? Soalnya aku lg cari2 skincare lagi ni, udh bbrpa x ganti, susah banget nyari yang cocok ��������

    BalasHapus
    Balasan
    1. di saya lumayan cepet 2 bulanan kontrol 2 minggu 1 kali.. jerawat udah bersih.. tapi penyelesaiannya bertahap dari jerawat terus ke bekas2 nya mba

      Hapus
    2. Lumayan cepat mba tapi memang butuh waktu juga kmrn saya 2 bulan dah bersih dr jerawat dan sekarang saya mulai bekas jerawat semoga cepat hilang..... Dulu saya jerawat parah sekarang sdh bersih

      Hapus
    3. Sya jga perawatan d genova baru 3 hari yg lalu.. Jerawat Alhamdllah udah gk ada tinggal bekas ny ajhh

      Hapus
  8. Mas itu genova clinic yg dekat mall SGC yah di Cikarang Utara?? Saya kmrn ksana konsultasi plus perawatan sinar 2 minggu Kempes banyak jerawatnya...cukup nyaman sih dr ruang tunggu lnti 2, ada internet wifi gratis juga....mungkin lantai 1 yg butuh perbaikan, kata mbany sih mau di renovasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba.. waaah syukur ya mba... iya mba memang di lantai 1 agak kurangnyaman..

      Hapus
  9. Gan mana before afternya....
    Oh y kalo ada bopengnya bisa ilang jg ga tuh kalo kesitu

    BalasHapus
  10. Wah bagus yah before dan after nya mas kmrn saya juga disarankan oleh teman saya yang tinggal di Cikarang ktny genova clinic bagus tapi sayangnya saya tinggal di jakarta jadi lumayan jauh.... Nnti pas ke cikarang kali saya mampir

    BalasHapus
  11. Mas ada no WA ga sih saya mau tanya*

    BalasHapus
  12. Mas wajah saya cuma kusam kira* saya harus gmn yah
    Heee maaf agak kocak coment nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung sih mau perawatan sendiri apa sma dokter

      Hapus
  13. Sekarang masih ada jrwatnya ga mas?

    BalasHapus
  14. Mas kalo beli cream nya aja tanpa treatment bisa ga?

    BalasHapus
  15. Kalau konsultasi untuk yg ke 2x itu kalau ga treatmen apa gpp? Dan itu yg disuruh balik lg itu ngecek kulit atau harus beli cream2 nya lg

    BalasHapus
  16. Saya memang customer baru di genova clinic tapi pelayanan dan pengobatan digenova clinic sangat memuaskan karena mempunyai tempat atau ruang yg nyaman dan strategis mudah dicari,terus jerawat saya yg lumayan banyak sekarang tinggal bekasnya

    BalasHapus
  17. Saya denger Genova Clinic mau buka cabang yah di Lippo Cikarang?? Apa sdh buka ? Kebetulan saya tinggal dekat di Cifest villa mutiara ...klo yg ke cikarang kota kejauhan. .teman saya pernah perawatan di Genova hasilnya cukup baik

    BalasHapus
  18. Kemarin cb ke genova clinic yg di Lippo Cikarang kebetulan ktemunya dokter cewe pas sore hari namanya dr. Anggi orangnya lumayan baik...klo pagi katanya sih dokternya cowok yg di Lippo Cikarang. Lumayan cocok jerawat mulai banyak yg kempes...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya syukur tehh.. Smoga cepet sembuh jrawatnya

      Hapus
  19. Sya bru 5 hari pkai produk yg dri genova muka sya ko merah2 bengkak2 lgi ap ni efek dri cream ny ap gk ccok ya...

    BalasHapus
  20. Kalau bXekas jerawan perawatan sampai brapa hari

    BalasHapus
  21. Mas mau nanya di klinik genova bisa engak mau suntik putih

    BalasHapus
  22. Untuk flek hitam yg sudah menahun bisa gak yah

    BalasHapus
  23. Abis lepas krim pake pembersih apa gan? dan pake pelembab ga ? Kalo pale pelembab apa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pembersih ovale. kalo aabun cuci muka. citra green tea.. kalo pelembab citra yang green tea

      Hapus
  24. Lagi nyari dr yg bagus kira kira klinik genova bisa nyembuhin jerwat q ga ya..bingung nih udh sebulan ga sembuh mkin bnyak aja

    BalasHapus
  25. Kira2 berapa duit yg harus di keluarkan untuk mengatasi muka berjerawat ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Standartnya rata2 sekitar 600 Ribuan.. tp tergantung Jg Seberapa Parah Kondisi Jerawatnya.. karna kadang gk langsung bisa di facial tuh jerawat bisa 2x treathmen

      Hapus
    2. Maaf ka kl hari senin dokter nya ada gk ya

      Hapus
  26. Di akun shoppe ada juga ko buat krimnya..cek di genovaskin..saya juga perawatan di genova lippo cikarang emng bagus

    BalasHapus

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net